Welcome Back :D

21.45



Welcome Back Serba-Serbi Ala Lisna :D

heuuhh akhirnya setelah bertahun-tahun tidak membuka ini blog,, huhu alhamdulillah tidak sampe berdebu dan tidak ada laba2 yang menempati :P
hiihihi
and u know guyss,, knapa akhirnya ini blog di buka kembali.. jeng jeng jeng
karna eh karna sang kekasih tertjintah akuuh Eltendi Dhirgan juga aktif d blog,, hahha ga mau kalah dong yaaa :P
and mulai skg aku insya allah bakal ngepost seminggu sekali deh pling cepet.. eh hahhha ini niat ga sh bnernya ngeblog lagi Naa.. :v

dan seperti konsep di awal blog aku ini isinya suka2 aku laah.. haha jadi tidak isinya yg misal ttg politiiikk ajah, atau misal ttg resep masakan ajah. ooo tidaaaak..
namanya juga serba-serbi ala Lisna,, sooo suka2 aku lah.. hahhha
blog ini akan aku jadikan diari digital aku..hhihi
ah sudah deh aku ngoceh muluk dari tdi kaga ada yg denger ini.. hahah
ya sudah sekali lagi  


W E L C O M E
B A C K
S E R B A
S E R B I
A L A
L I S N A 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook